0

Rasa itu, Inginku kembali



Salah jika aku marah??
tak menerima kehadiran mereka disini...
Salah jika aku tak menginginkan keadaan ini??

Iyaaa..aku benci..aku tidak suka
ada yang lain disini, seakan merebut kegembiraanku,
mengganggu ketenanganku..

Apa aku egois dengan ini...
aggh tidak bagiku, aku berhak mendapatkan bahagiaku..

Dan salahkah bila aku iri??
iri dengan kebahagiaan mereka,
mereka yang bisa tersenyum,tertawa..
bercerita..
dan dengan manjanya mengadu kepada orang-orang terdekatnya..

Tuhan..
aku mengikhlaskan apa yang telah terjadi,
aku hanya inginkan sebentuk perhatian, kasih sayang dari mereka,
aku haus dengan ituu..
dan tertaih aku mencari mata airnya,
yang kudapat hanya tetesan bekas hujan semalam..
aku kehilangannya dalam musim yang berganti..
angin terbangkannya ketempatnya yang tertinggi
dan aku hanya bisa menatap kepergiannya
namun aku yakin...
Engkau telah mengatur semua ini..
beri hamba kekuatan untuk bertahan dan melalui semua ini..
hanya pada-Mu hamba berserah diri


0 komentar:

Posting Komentar

Siguiente Anterior Inicio