0

Karena Cinta

Agghh jika ingat dulu apa yg telah kulalui apa yang kualami, yang kulihat jelas dengan mataku rasanya sulit untukku percaya telah melaluinya.
Cintakah yang menguatkanku saat itu?? Itukah the power of love yang sering kudengar dari suara merdu Celine Dion....

Mungkin dulu perasaanku berhasil mengalahkan pikiranku atau karna aku terlalu baik. Setiap permintaan maafmu kuterima dan kumaafkan apa yang mungkin sebagian orang sulit untuk dimaafkan, karna kuberi kau kesempatan untuk menjadi yang lebih baik.. tidak untukku tapi itu untukmu agar kau bisa memberikan yang terbaik untuk yang kau sayangi..

Kemarin cinta berhasil menjadikan perasaanku budaknya, tempat pelampiasan dari keegoisan.. Cinta pula yang mengajarkanku untuk lebih dewasa hingga kini..

Dan..

Sekarang, entah mengapa emosi itu muncul saat mengingat pa yang tlah kuterima.. Aku terlalu sabar menghadapimu dari dulu lalu kuabaikan keadaan hatiku yang sebenarnya..yaa itu karna Cintaku
Aku berusaha menenangkan perasaanku yang galau yang kadang meragukan hatimu karna pa yg telah kutahu dan yg telah kau lakukan dulu.. Itu karna Sayangku
Aku bertahan mendampingimu meski harus perasaan ini menjadi korban, dan air mata ini menjadi penyejuk.. Itu karna Peduliku
Aku sabar menunggu hingga kelak kau suguhkan kebahagian itu untukku.. karna aku tahu penantianku tak sia-sia..
Kuyakinkan diriku kau yang terbaik, yang bersamaku,menjaga dan melewati hari-hari hingga kelak nanti..

0 komentar:

Posting Komentar

Siguiente Anterior Inicio