0

Kusebut kau EGOIS

heii hati.. maaf kusebut kau egois, ada hati yg kau biarkan sendiri, terperangkap dalam keramaian yang ia sebut kurungan sepi tidakkah kau sadari ia membutuhkanmu lebih dari yang kau tahu.. Mungkin kau haus dengan kesenangan itu, rindu akan kebersamaan mereka Lalu kau seolah melupakan ia yang membutuhkanmu, karna aku tak bisa beri kebahagian yg seprti itu Aghh mungkin memang salah jika begitu terlalu mengharapkanmu hati.. Tenang saja aku berusaha melawan perasaan ini, mencoba untuk tetap dengan senyuman inimeski hati menyebutnya munafik Akan kukatakan aku baik-baik saja bukan untuk menenangkanmu ataupun menarik simpati mereka karna aku bisa tegar.. Tidak.. Aku berusaha menyayangi diriku sendiri, mengasihi diriku sendiri dan menghargainya disaat tak ada yang bisa kuharapkan kecuali diriku sendiri.. Mungkin dengan cara ini Tuhan mengajarkanku tentang cinta

0 komentar:

Posting Komentar

Siguiente Anterior Inicio