0

FriDay Movie with them

Thanks to nciL"kuw... :*

Terlalu banyak hal yang terpikirkan dan tersimpan dalam memori dan pada akhirnya terasa begitu melelahkan dan ingin terbebas sejenak dari rutinitas kampus..
yeaahh.. watching movies is the good choice!!!
Bareng Mita,Juni & Nhunu @21 Mtos nonton "Ayah, Mengapa aku berbeda" [sayang banget ngg da picnya nih ;( ]
Pengennya sih nonton yg ngg sedih2 gituu pa lagi dlm keadaan bad mood, but hantaam aja deh. walaupun pas lagi nonton pada nangis2 kecuali Juni yg asyik sendiri dgn HPx trus si Mita sok munaa gitu alasan pengen ambil tai matanya ehh malah nyeka air mata yg mau netes :D hhihi...
udah pasti pemecah recornya adalah aku & Nhunu [yeeeee horrrreep] nangis mpe mata kaya' bengkak gituu..


Filmya ceritain about seorang cewek yg meskipun kaga' bisa ngomong tpi dy bisa buktikan klo kelebihanx d bidang akademik dan kemampuannya memainkan piano patut diperhitungkan dan disejajarkan dgn mereka yg normal. Yah kesabaran, ketegaran dan tidak mudah putus asa itu yg dapat dipetik dari film ini.. dibalik kekurangan seseorang selalu ada kelebihan di dalam dirinya tergantung tiap pribadi orang bagaimana caranya mengasah kemampuannya dan tidak tenggelam meratapi kekurangannya dan senantiasa bersyukur dengan apa yang dimilikinya serta berusaha untuk lebih baik.
"karna dalam hening bukan berarti sunyi"

0 komentar:

Posting Komentar

Siguiente Anterior Inicio