2

About Myob part IV

Pertemuan ke 5 pada tanggal 3 April, kembali mengulang penginputan, mulai dari data perussahaan sampai pada menginput daftar persediaan barang dagang. Selanjutnya saya menginput transaksi-transaksi yang terjadi seperti pelunasan piutang dagang dan penjualan barang dagang secara tunai dan kredit, adapun transaksi yang lainnya akhirnya saya mengatahui cara menginputnya setelah bertanya pada teman sy Nunu. waktu yang saya pergunakan belum mencapai waktu yang ditentukan karena saya mengerjakannya hampir 2 jam, dikarenakan terkadang saya mengalami kendala atau terkadang lupa dan kemudian sy bertanya untuk cara menyelesaikannya atau kembali memutar video tutorial dan itu juga memeakan waktu sehingga mengurangi kecepatannya saya untuk menyelesaikannya dengan cepat sesuai dengan waktu yang ditrgetkan

2 komentar:

TUKANG CoLoNG

kerja keras...!! semoga membuahkan hasil ya.. :)

Unknown

yaappp..lumayan dah lancar :D :)

Posting Komentar

Siguiente Anterior Inicio